Jaga Kepercayaan, PT Hadji Kalla Toraja Gelar Customer Gathering

  • Whatsapp
Beberapa customer mendapat hadiah doorprize dalam acara Customer Gathering PT Hadji Kalla Toraja.

RANTEPAO — Sebagai Dealler mobil Toyota terbesar dan satu-satunya di Toraja, PT Hadji Kalla selalu memaksimalkan pelayanan kepada customernya.

Salah satunya adalah menggelar Customer Gathering atau menjalin silaturrahmi dengan ratusan pelanggan setia PT hadji Kalla Cabang Toraja di Sarira Restaurant Heritage Hotel Rantepao, Minggu Pagi, 18 Maret 2017.

Bacaan Lainnya

Berbagai kegiatan serta kejutan telah disiapkan oleh PT Hadji Kalla Cabang Toraja untuk para pelanggannya yang hadir, diantara doorprize satu unit kendaraan roda dua serta berbagai hadiah lainnya. Customer Gathering ini lebih menarik dengan hiburan live music akustik.

Baca Juga  Sebut Rambu Solo’ adalah Makanan Solo, Nurdin Halid Disindir Warganet
Customer Gathering yang digelar PT Hadji Kalla Cabang Toraja.

Selain bagi-bagi hadiah, PT Hadji Kalla juga sosialisasi 14 kemudahan yang diberikan PT Hadji Kalla Toyota kepada cuatomernya untuk menjaga kenyamanan dan kemudahan memiliki kendaraan Toyota.

14 kemudahan itu, diantaranya produk yang beragam, jaringan luas, kemudahan informasi, flexible customer benefit, asuransi, aksesoris lengkap, jaminan kalla toyota, teknisi bersertifikat international, express maintanance, body and paint, bengkel keliling, suku cadang yang lengkap, fasilitas logistik lengkap, dan trade in.

Kepala Cabang PT Hadji Kalla Toraja, Agus, mengatakan Customer Gathering ini sudah merupakan salah satu program dari perusahaan Kalla Toyota. Agus berharap customer semakin diberikan kemudahan untuk memiliki mobil Toyota dan kemudahan ini akan terus disosialisasikan kepada masyarakat Toraja.

Baca Juga  Ditemukan Lagi di Pasar Sangalla’, Ikan Berformalin Sudah Sangat Mengancam Kesehatan Warga Toraja

Sementara itu, salah satu customer PT Hadji Kalla Toraja, Catrina  mengatakan momentum ini sudah lama kami nantikan sebagai pelanhgan setia PT Hadji Kalla. Lewat momentum ini bisa menjadi ajang silaturrahmi dan memberikan masukan-masukan ke PT Hadji Kalla untuk semakin meningkatkan pelayanan. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *