Ini Pemenang Festival Kuliner Lovely December 2017

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Tim PKK Kabupaten Toraja Utara dinobatkan sebagai pemenang pertama Festival Kuliner Lovely December 2017 yang digelar di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, 13-15 Desember 2017.

Tempat kedua diraih oleh tim Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) disusul Tim Persit Candra Kirana Kodim 1414 Tana Toraja di tempat ketiga.

Bacaan Lainnya

Penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Toraja Utara, Rede Roni Bare, Sabtu malam, 16 Desember 2017.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Pasar Bolu Toraja Utara Terbakar

“Tujuan lomba masak yang diadakan kemarin itu bukan hanya untuk mencari pemenang semata tetapi bagaimana cara kita mengolah masakan itu dengan sesederhana mungkin yang kemudian bisa menghasilkan cita rasa yang bisa dirasakan oleh semua golongan masyarakat, terlebih lagi untuk meningkatkan masakan Toraja itu sendiri,” ungkap Rede Roni.

Festival Kuliner yang berupaya mengangkat masakan khas Toraja ke level internasional ini dipandu oleh chef internasional Agar Payung dan dua chef lainnya, masing-masing Chef Yohanes Palonda, dan Chef Arya Kristian Lande. (GS/Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *