Ini 9 Lulusan Terbaik UKI Toraja Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja kembali mewisuda 1.157 mahasiswa pada semester genap tahun akademik 2019/2020. Mengikuti protokol kesehatan, wisuda semester genap ini dilaksanakan tiga kali di aula Kampus 1 UKI Toraja Makale, Tana Toraja.

Wisuda hari pertama dilaksanakan pada Jumat, 18 September 2020 dengan jumlah wisudawan sebanyak 418 orang dari Fakultas Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Bacaan Lainnya

Hari kedua dilaksanakan pada Sabtu, 19 September 2020 dengan jumlah wisudawan sebanyak 377 orang, dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Rinciannya, Prodi Bahasa Indonesi 92 orang, Prodi Bahasa Inggris 116 orang, c. Prodi Matematika 101orang, Prodi Agroteknologi 25 orang, dan Prodi Theologia sebanyak 43 orang.

Baca Juga  Bapak Ini Meninggal Dunia Saat Menghadiri Wisuda Anaknya di UKI Toraja

Hari ketiga, Senin, 21 September 2020, dengan jumlah wisudawan sebanyak 362 orang dari Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi. Rinciannya, Teknik Sipil 79 orang, Teknik Mesin 54 orang, dan Manajemen 229 orang.

Wakil Rektor IV Bidang Riset, Pengabdian Masyarakat, Kerjasama dan Inovasi UKI Toraja, Pdt. Hans Lura, M.Si, mengatakan UKI Toraja melaksanakan wisuda dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Juga bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja.

Pdt. Hans menyebut UKI Toraja akan terus melakukan inovasi dan terobosan-terobosan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam kompetisi dunia kerja dan arus perubahan zaman yang serba cepat.

“Akhirnya, saya ingin berpesan kepada seluruh wisudawan agar dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di UKI Toraja dalam segala bidang kehidupan. Jaga nama baik dan harumkan almamater dimana pun Anda bekerja dan berkarya,” kata Pdt Hans.

Baca Juga  Kejari Makale “Diserbu” Mahasiswa dan Keluarga Korban Pembunuhan

Berikut, tabel lulusan terbaik UKI Toraja wisudawan Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020:

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja yang dilaksanakan sebanyak tiga kali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *