HUT ke 12 Kabupaten Toraja Utara, Ini Pesan Khusus Wakil Bupati

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Kebersamaan merupakan kunci mempermudah penyelesaian masalah. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, dalam pesan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kabupaten Toraja Utara, Selasa, 21 Juli 2020.

Wakil Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan peringatan hari ulang tahun kabupaten tersebut sebagai momentum memperkuat persatuan dan kerbersamaan melawan pandemi virus Corona.

Bacaan Lainnya

Tema HUT ke – 12 Kabupaten Toraja Utara yakni Peningkatan produktivitas dan Inovasi Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga  Pedagang Kuliner Lapangan Bakti Terima Bantuan Tenda dan Gerobak Dari Kementrian Perdagangan

“Peringatan HUT Kabupaten Toraja Utara ini, harus tetap kita maknai sebagai momentum motivasi memperkuat persatuan dan kebersamaan untuk melawan virus Corona (Covid-19),” kata Yosia Rinto Kadang.

Rinto juga mengajak, masyarakat dimasa new normal agar tetap dan terus mematuhi protokol kesehatan: rutin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, jangan berkumpul dalam jumlah banyak, jaga jarak dan tetap di rumah.

“Tetapi semangat kita tetap saja sesuai dengan motto kita bahwa masyarakat Toraja Utara bisa sehat dan bisa kuat,” tutur orang nomor dua di Pemkab Toraja Utara ini.

Ia juga mengklaim di usianya yang ke-12, Toraja Utara telah mengalami banyak kemajuan. Namun diakuinya masih belum maksimal, sehingga perlu ditingkatkan lagi.

Baca Juga  Tumpang Sitor Saat Mendaftar, Dokumen Partai Nasdem Toraja Utara Paling Lengkap

Oleh karena itu, Wabup Rinto meminta seluruh komponen masyarakat agar bekerjasama membangun Toraja Utara dan jangan patah semangat dengan kondisi seperti itu.

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Toraja Utara. Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Semoga pandemi Corona segera berakhir dan kita kembali dapat beraktifitas normal, membangun daerah, mewujudkan masyarakat maju, sejahtera, dan berdaya saing,” harap Rinto. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *