Halo Reggae Mania Toraja, Besok Malam Ada Konser Steven Jam di Makale

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Penyanyi reggae papan atas Indonesia, Stevan Nugraha Kaligis atau yang lebih dikenal dengan Steven Jam bakal hadir di Makale, ibukota Kabupaten Tana Toraja, Sabtu malam, 23 Desember 2017.

Mantan vokalis Steven N coconut Trees ini bakal menghibur reggae mania Toraja dan para peserta One Day Trail Adventure Toraya Maelo 2017 dengan sejumlah lagu andalannya.

Bacaan Lainnya

Steven Jam bakal berkolaborasi dengan disk jokey (dj) Thari dari Jakarta dan MC nasional, Tanto. Konser penutup event One Day Trail Adventure Toraya Maelo 2017 akan berlangsung di Plaza Kolam Makale.

Baca Juga  Johan Tonglo Hitung Peluang Maju 02 Kutai Timur, Bagaimana dengan Tana Toraja?

Ketua Harian One Day Adventure Toraya Maelo 2017, Yulius Dakka, menerangkan event ini bakal dihadiri ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Event ini akan mengambil garis start di Plaza Kolam Makale. Peserta akan melalui rute-rute wisata, mulai dari kecamatan Makale, Makale Utara, Sangalla Utara, Sangalla Selatan, Mengkendek, lalu kembali ke Makale.

“Kita berharap dari touring ini kita menemukan objek-objek wisata baru dan peserta yang mengikuti bisa mempromosikan objek wisata itu ke luar,” harap Dakka.

Event yang berlangsung selama satu hari penuh ini didukung pemerintah kabupaten Tana Toraja dan beberapa sponsorship. “Hadiah utama berupa satu unit mobil disediakan oleh Bapak John Rende Mangontan (JRM). Dan hadiah lain disedikan oleh donatur yang merupakan senior-senior Toraja Trail,” jelasnya. (Arthur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *