Gereja Toraja Jemaat Rantepao Buka Donasi Peduli Kasih Covid-19

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Tim Diakonia Gereja Toraja Jemaat Rantepao membuka donasi peduli kasih untuk menghimpun bantuan dari masyarakat yang kemudian disalurkan kepada orang-orang yang terdampak Covid-19.

Ketua Diakonia Jemaat Rantepao, Pdt David Tiranda, mengatakan donasi dapat diberikan dalam bentuk bahan pangan, seperti beras, telur, minyak, gula, dan sebagainya. Bisa juga dalam bentuk dana yang dapat ditransfer ke
rekening khusus Diakonia Peduli Kasih Jemaat Rantepao pada Bank BNI Cabang Palopo nomor 0951029110.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Setelah 50 Tahun, Gereja Toraja di Enrekang Ini Dipugar

“Donasi ini kita buka sebagai bentuk solidaritas Jemaat Rantepao dalam mengadapi dampak ekonomi pandemi Covid-19,” terang Pdt David Tiranda, Jumat, 8 Mei 2020.

Dia mengatakan, pandemi Covid-19 diperkirakan akan berdampak besar dan panjang bagi kehidupan ekonomi warga jemaat selama beberapa bulan ke depan. Untuk itu dia mengajak para donatur untuk  berbagi kepada korban terdampak wabah Corona, melalui Diakonia Peduli Kasih Jemaat Rantepao.

“Bantuan ini nantinya akan disalurkan secara rutin selama 3 bulan ke depan.
Semoga ini juga mendorong gerakan-gerakan serupa di jemaat-jemaat lebih luas, sehingga dapat menjadi gerakan bersama yang memberi dampak besar bagi warga masyarakat,” urai Pdt David.

Sejak dibuka beberapa hari lalu, beberapa donatur sudah menyalurkan bantuannya ke Posko Diakonia Jemaat Rantepao dalam bentuk uang tunai maupun bahan pangan, serta masker.

Baca Juga  Warga Karassik Toraja Utara Tolak Pemindahan Makam Antonie Aris van de Loosdrecht

“Donasi dalam bentuk uang yang ditransfer ke rekening khusus,  dapat dikonfirmasikan ke Saudari Pitriani di nomor telepon 085242180720,” katanya. (*)

Penulis: Desianti
Foto: dok. Tim Diakonia Jemaat Rantepao

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *