FOTO: Sinergi Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja dan TNI di Masamba

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MASAMBA — Hari pertama bergabung dalam misi kemanusiaan untuk Luwu Utara, Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bersinergi dengan TNI melakukan pembersihan sisa material lumpur di beberapa rumah ibadah, sarana umum, dan rumah warga di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 24 Juli 2020.

Sebanyak 60 relawan dari berbagai elemen yang tergabung dalam Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bahu membahu dengan TNI membersihkan material lumpur yang mengendap dalam bangunan yang tidak terjangkau oleh alat berat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Bersama Para Musisi Toraja, Wabup Toraja Utara Ikut Galang Dana Peduli Masamba

Hari pertama bergabung dalam misi kemanusiaan untuk Luwu Utara, Tim Relawan Tana Toraja dibagi dalam tiga titik pembersihan, yakni Masjid Jami’ Masamba, Masjid Radda, dan Kantor Pos Masamba.

Tim Relawan Tana Toraja juga menurunkan armada mobil pemadam kebakaran untuk membantu membersihkan sisa material dengan cara menyemprotkan air ke bangunan yang berlumpur.

Pembersihan material hari ini dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Luwu Utara dan Kasi Ops Komando Resort Militer 142/Taroada Tarogau. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bersinergi dengan TNI melakukan pembersihan sisa material lumpur di beberapa rumah ibadah, sarana umum, dan rumah warga di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 24 Juli 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *