FOTO: Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi dari Tana Toraja

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKASSAR — Proses rekapitulasi suara pemilu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, berlangsung di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar. Rekapitulasi itu dimulai sejak Rabu, 8 Mei 2019.

Kabupaten Tana Toraja diberi kesempatan membacakan hasil rekapitulasi suara tingkat provinsi pada Kamis malam, 9 Mei 2019.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Rizal Randa, mengatakan rekapitulasi suara dari kabupaten Tana Toraja diterima dengan baik oleh saksi dan Bawaslu tanpa sanggahan.

Baca Juga  Kebakaran Hanguskan Dua Tongkonan dan Rumah Warga di Buntu Pepasan

“Puji Tuhan! KPU Tana Toraja telah membacakan hasil rekapitulasi suara di tingkat provinsi, dan hasilnya telah diterima dengan baik oleh saksi dan Bawaslu tanpa sanggahan,” ungkap Rizal, Jumat, 10 Mei 2019.

Dengan suksesnya rekapitulasi tingkat provinsi tersebut, Rizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tana Toraja yang telah menyalurkan suaranya di TPS pada pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, 17 April 2019, yang lalu.

“Suara yang telah Anda berikan, baik untuk calon legislatif maupun calon Presiden dan Wakil Presiden telah kami jaga dan pertanggungjawabkan,” tegas Rizal.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI, Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, serta pemerintah kabupaten Tana Toraja, yang telah menjamin suasana kondusif sehingga pemilu bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan damai di kabupaten Tana Toraja. (*)
Penulis: Desianti
Foto: dok. KPU Kabupaten Tana Toraja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *