FOTO: Ketika Ratusan Toyota Kijang “Membanjiri” Buntu Burake dan Lolai

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Sabtu, 28 April 2018 yang lalu, ratusan mobil Toyata Kijang dari beberapa daerah, seperti Manado, Gorontalo, Palu, Makassar, Jawa, dan beberapa daerah lainnya, termasuk Toraja memadati Plaza Kolam Makale, Tana Toraja.

Para penggemar mobil jenis Toyota Kijang dari berbagai daerah itu berkumpul untuk meresmikan Toraja Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Toraja. TKCI Toraja merupakan cabang yang ke 83 dari seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Usai inagurasi peresmian cabang itu, para pecinta Toyota Kijang itu membawa mobil mereka mengunjungi beberapa objek wisata di Tana Toraja maupun Toraja Utara. Dua objek utama yang mereka datangi adalah kawasan wisata religi Buntu Burake dan Negeri di Atas Awan Tongkonan Lempe, Lolai, kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara.

BERITA TERKAIT: Ratusan Mobil Kijang Bakal “Serbu” Objek Wisata Negeri di Atas Awan dan Burake

Foto-foto keren ketika para penggemar Toyota Kijang itu mengunjungi dua objek wisata ini diizinkan untuk dipublikasikan di karebatoraja.com. Semoga kehadiran TKCI Toraja ini bisa menambah komunitas peduli pariwisata Toraja. (Desianti/foto: dok TKCI Toraja)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *