Firmina: Gerindra Siap Menangkan Theo-Zadrak di Pilkada Tana Toraja

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Sehari setelah resmi menerima mandat sebagi ketua DPC Gerindra kabupaten Tana Toraja, Firmina Tallulembang langsung melaksanakan konsolodasi pengurus partai dari seluruh kecamatan di Tana Toraja

Firmina Tallulembang, yang merupakan anggota DPRD Sulsel resmi menerima SK sebagai mandat ketua DPC Gerindra Kabupaten Tana Toraja pada tanggal 4 September 2020 yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sulawesi selatan Andi Iwan Darmawan Aras, di kantor DPD Sulawesi selatan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Pemimpin Inovatif Ini Rayakan Ultha Dalam Kesederhanaan

Diketahui Firmina Tallulembang menjabat sebagi Koordinator Gerindra Dapil 10 yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara sekaligus dipercayakan sebagai ketua DPC kabupaten Tana Toraja menggantikan dr. Johan Tonglo.

Sehari setelah menerima mandat sebagai ketua DPC, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini langsung mengambil langkah untuk membangkitkan semangat para kader dan semua pengurus dari seluruh kecamatan dengan menggelar konsolidasi antar pengurus, setelah bersama-sama mendampingi calon bupati dan wakil bupati usungan partai Gerindra yaitu pasangan Theo-Zhadrak untuk mendaftar di KPU kabupaten Tana Toraja, 5 September 2020.

Dalam orasinya di depan para kader dan seluruh pengurus partai Gerindra Kabupaten Toraja, Firmina Tallulembang mengatakan siap membawa Gerindra menuju kejayaan di kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga  Utamakan Kader, Nasdem Putuskan Usung Nico dan Rinto di Pilkada 2020

“Juga siap berada di garda terdepan untuk memenagkan calon bupati dan wakil Bupati usungan Gerindra, yaitu Theo-Zadrak di Pilkada, 9 Desember mendatang,” tegas Firmina.

Untuk diketahui, pasangan Theo-Zadrak diusung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan PKPI, serta didukung PKS, PSI, dan beberapa partai politik non kursi lainnya. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, Firmina Tallulembang, bersama Ketua DPC Partai Demokrat, serta PKPI Tana Toraja menerima tanda terima berkas pendaftaran pasangan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe dari Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *