Dua Unit Rumah Warga Toraja di Nunukan Roboh Diterpa Angin

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, NUNUKAN — Dua unit rumah milik warga Toraja di Desa Tanjung Cantik Binusan Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, roboh diterpa angin kencang yang melanda wilayah itu, Jumat malam, 8 Juni 2018.

Dua keluarga warga Toraja yang terkena musibah tersebut, masing-masing Kendek Londong atau Bapa Nober dan Rusli Kendek. Kedua unit rumah tersebut mengalami rusak berat dan nyaris rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya

Thomas Talimbung, warga Toraja yang bermukim di Nunukan, menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Para penghuni rumah hanya mengalami luka ringan. Namun rumah dan seluruh isinya hancur. Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga  Ada Warga Toraja Jadi Korban Gempa di Palu

Thomas mengatakan, masyarakat Toraja, melalui Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Nunukan sudah menjalankan sumbangan untuk meringankan beban dua keluarga yang tertimpa musibah tersebut.

“Sementara jalan sumbangan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah angin kencang di Binusan,” ungkap Thomas. (Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *