Diduga Cabuli Anak Kandungnya, Lelaki Setengah Baya Ini Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — OGS, 57 tahun, warga Kalaulu, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara, ditangkap polisi, Rabu, 23 September 2020. Lelaki setengah baya ini ditangkap polisi karena diduga kuat telah memperkosa anak kandungnya sendiri, KMA, 13 tahun.

Keterangan yang diperoleh karebatoraja.com dari Polres Toraja Utara, menyebutkan pada Rabu, 23 September 2020, tengah malam, personil Unit Resmob Polres Toraja Utara Yang dipimpin Kanit Resmob, BRIPKA Leo Timang melakukan penangkapan terhadap OGS, terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Sa’dan, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPB/45/IX/2020/SPKT/ Res. Tarut, tanggal 21 September 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Jangan Asal Pasang Tenda di Jalan Umum, Ada Aturannya

Kronologinya, pada Senin, 21 September 2020 sekitar pukul 05.00 Wita, korban KMA sedang tertidur di dalam kamarnya. Kemudian pelaku OGS, yang tak lain adalah ayah kandung korban, mendobrak pintu kamar korban sehingga pintu kamar yang terkunci terbuka. Kemudian pelaku melakukan tindakan asusila terhadap anaknya plus tindakan kekerasan, dimana tangan korban didijepit dibawah badannya dan mulut korban disumpal menggunakan pakaian korban. Usai melakukan tindakan asusila, pelaku meninggalkan korbannya begitu saja.

Polisi yang menerima laporan adanya tindakan kekerasan seksual sedarah, langsung melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Dan pada Rabu, 23 September 2020 sekitar pukul 23.00 Wita, personil Resmob Polres Toraja Utara mendapat informasi bahwa pelaku berada di rumah anaknya yang bertempat di Sa’dan, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara. Kemudian polisi langsung bergerak ke tempat tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan.

Baca Juga  Pencuri Motor Trail Terekam CCTV, Tugas Berat Polres Toraja Utara untuk Mengungkapnya

Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Toraja Utara untuk penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Personil Resmob Polres Toraja Utara menangkap OGS, terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *