Di SSA Agus Nyatakan Siap Maju di Pilgub

  • Whatsapp
Agus Arifin Nu'mang

KAREBA TORAJA — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang (AAN), menyatakan  siap maju menjadi calon gubernur Sulsel pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang.

Pernyataan ini diungkapkan Agus usai membuka Sidang Sinode AM Gereja Toraja di Makale, Tana Toraja, Rabu, 20 Juli siang tadi.

“Kalau ditanya siap, saya siap. Ini sesuai dengan permintaan masyarakat agar pembangunan di Sulsel yang sudah bagus saat ini bisa dilajutkan,” tegas Agus kepada wartawan.

Agus menyatakan, kesediaan dirinya untuk maju kembali karena melihat dukungan dan ekspetasi masyarakat Sulsel untuk melihat pembangunan di daerah ini berlanjut terus. Pertanyaan, apakah dirinya siap maju atau tidak, kata Agus, tidak hanya ditanyakan oleh masyarakat Toraja, tetapi masyarakat di kabupaten/kota lainnya, juga menanyatakan hal yang sama.

“Yang paling tahu kondisi Sulsel, selama kurang lebih delapan tahun ini, saya dengan Pak Syahrul. Masyarakat melihat apa yang kami baik, sehingga mereka ingin kepemimpinan ini mesti dilanjutkan,” katanya. (Arthur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *