Debat Publik 1: Tiga Paslon Adu Strategi Soal Pelayanan Publik, Sosial, dan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa

KAREBATORAJA.COM, BITTUANG — Debat publik tahap pertama Pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tahun 2020 berlangsung Sabtu, 31 Oktober 2020 sore.

Debat sesi pertama ini berlangsung di Gedung Tammuan Mali’ Bittuang Kecamatan Bittuang, Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Rizal Randa dalam konfrensi pers sebelum pelaksanaan debat berlangsung mengatakan seluruh persiapan pelaksanaan debat telah rampung dan KPU Tana Toraja siap melaksanakan debat publik.

Baca Juga  Daftar Partai ke KPU, Pengurus Nasdem Tana Toraja Kenakan Pakaian Adat

Dalam Debat Publik tahap pertama ini, tiga pasangan calon Kepala Daerah akan adu strategi soal pelayanan publik, pelayanan sosial, penyelesaian persoalan daerah dan kebijakan menangani Covid-19.

Ketiga Pasangan Calon akan berhadapan dengan 5 Panelis yang berasal dari latar belakang akademisi sebanyak empat panelis dan seorang Debat publik akan dibagi dalam 6 sesi, mulai dari Perkenalan para calon dan panelis, sambutan Ketua KPU Tana Toraja dan Pjs Bupati Tana Toraja, pertanyaan dari panelis dan jawaban dari paslon serta pertanyaan dan jawaban antar paslon.

Demi kelancaran pelaksanaan debat kandidat, Polres Tana Toraja juga menurunkan 350 personil, TNI 20 personil dan Dinas Perhubungan 20 personil. (*)

Baca Juga  KPU Tana Toraja Umumkan Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Tahun 2020

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Rizal Randa memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan terkait debat public Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Pilkada tahun 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *