Daftar Partai ke KPU, Pengurus Nasdem Tana Toraja Kenakan Pakaian Adat

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Partai Nasdem Tana Toraja resmi mendaftar ke KPU Tana Toraja sebagai peserta Pemilu 2019, Jumat, 13 0ktober 2017

Pendaftaran Partai Nasdem Tana Toraja ini digelar tepat pukul 09.30 Wita serentak di seluruh Indonesia sesuai jadwal yang ditentukan Pengurus DPP Partai Nasdem.

Bacaan Lainnya

Mengenakan busana adat Toraja dan iring-iringan kendaraan, Pengurus DPD Partai Nasdem, Ketua-Ketua DPC Kecamatan se-Tana Toraja ,Ketua-Ketua DPRt Lembang/Kelurahan Se Tana Toraja, dan para bakal calon anggota legislative serta para anggota/kader Partai Nasdem mendatangi KPU Tana Toraja untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran.

Baca Juga  Belum Surut, Begini Kondisi Banjir di Makale Difoto dari Udara

Ketua DPD Partai Nasdem Tana Toraja, Evievana Rombe Datu, mengatakan penggunaan pakaian adat ini merupakan bentuk kecintaan, komitmen, dan konsistensi Partai Nasdem dalam memelihara keberagaman suku, adat, dan budaya di Indonesia.

Di KPU, berkas pendaftaran Partai Nasdem diterima Komisioner KPU Tana Toraja, Alaxander Kambuno dan Elis Mangesa. Berkas pendaftaran Partai Nasdem dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Tana Toraja. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *