Bupati Toraja Utara Buka Pertemuan Raya Senior GMKI III

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, SESEAN —  Bupati Toraja Utara, yang juga kader GMKI, Kalatiku Paembonan, membuka Pertemuan Raya Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang ke III di Objek Wisata Palawa, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Jumat, 22 Februari 2019.

Kalatiku Paembonan, yang juga merupakan Ketua Panitia dalam pertemuan raya tersebut dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang bagi para peserta pertemuan raya senior GMKI ke III di seluruh Indonesia yang dilaksanakan Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Anak Bupati Terpilih Sebagai Ketua KNPI Tana Toraja

“Selamat datang di kabupaten Toraja Utara negeri di atas awan Bumi Pongtiku,” ungkap Kalatiku.

“Sebagai Ketua Panitia dan mewakili masyarakat Toraja Utara menyambut gembira pertemuan raya senior GMKI ini. Semoga dengan pertemuan ini kita dapat lebih memperkokoh dan menguatkan silaturahmi kita,” ujarnya lebih lanjut.

Ketua Nasional Senior GMKI, Bernard Nainggolan berharap dengan pertemuan ini senior-senior GMKI dapat memberi kontribusi yang positif kepada adik-adik kita atau anak-anak kita yang sementara berproses di daerah kita masing-masing di era revolusi industri 4.0 saat ini.

Pertemuan raya senior GMKI ini juga merupakan agenda tiga tahunan yang di hadiri 363 peserta dari berbagai cabang daerah di antaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Kalimantan, Maluku, Papua, Toraja dan beberapa daerah lainnya di dalamnya megenai pelaporan pengurus 2015-2018 serta memilih pengurus yang baru masa bakti 2019-2022.

Baca Juga  Bupati Lantik 153 Pejabat Fungsional Lingkup Pemda Tana Toraja

Tampak pula hadir dalam pertemuan raya ini yakni Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Setda Toraja Utara Roni Rede Bare, Kepala OPD, Jajaran Forkopimda Toraja Utara, serta Tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi lainnya.

Dalam acara tersebut juga di tampilkan tari-tarian adat Toraja seperti manganda’, ondo samalele serta paduan suara dari SMA Kristen Barana. (*)

Penulis: Desianti/GS
Foto: Desianti/GS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *