Buka Sidang Sinode Wilayah II, Amson Harap Gereja Bisa Bertumbuh dan Berakar dalam Kristus

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, SESEAN — Penjabat sementara (Pjs) Bupati Toraja Utara, Amson Padolo membuka Sidang Sinode Gereja Toraja Wilayah II Rantepao ke XIX di Gereja Toraja Jemaat Parinding, Klasis Sasi, Kamis, 5 November 2020.

Dalam sambutannya, Amson berharap Sidang Sinode Wilayah II ini benar-benar dilandasi oleh semangat berakar dan bertumbuh dalam Kristus untuk menghasilkan keputusan-keputusan  baik, yang akan membawa Gereja Toraja  ke sidang Sinode  Am tahun 2021 di Jemaat Nonongan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Praya X PPGT Sudah Resmi Ditutup, Jangan Lupa Bersihkan Sampah ya!

“Semoga Sidang Sinode Wilayah ini bisa membawa kemajuan pelayanan Gereja Toraja dimasa yang akan datang,” kata Amson.

Amson juga berpesan kepada seluruh peserta sidang agar tetap menjaga protokol kesehatan selama persidangan berlangsung.

Sidang Sinode Wilayah II ini dihadiri oleh seluruh Badan Pekerja klasis (BPK)  yang ada di wilayah II Rantepao, dengan jumlah utusan sebanyak 149 orang.

Sidang Sinode Wilayah II Rantepao dilaksanakan dengan  ema “Berakar dan Bertumbuh dalam Kristus, berlangsung dari tanggal 5 – 6 November 2020.

Semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang akan mengikuti Pilkada tahun 2020 juga hadir dalam pembukaan persidangan. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Penjabat sementara (Pjs) Bupati Toraja Utara, Amson Padolo berfoto bersama dengan sejumlah peserta sidang usai membuka Sidang Sinode Wilayah II Rantepao.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *