BREAKING NEWS: Mulai Besok, Jalan ke Objek Wisata Negeri di Atas Awan Lolai Sudah Dibuka

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, LOLAI — Ini kabar gembira bagi warga atau wisatawan yang hendak berkunjung ke objek wisata Negeri di Atas Awan Lolai, Toraja Utara. Terhitung sejak Sabtu, 9 Desember 2017, akses jalan utama menuju ke objek wisata itu, yang sebelumnya ditutup karena ada pengerjaan, sudah dibuka kembali untuk umum.

“Sesuai pengumuman kami di awal proyek, bahwa penutupan jalan poros Alang-alang – Lolai berlaku hingga tanggal 8 Desember 2017. Jadi, mulai besok, Sabtu, 9 Desember 2017, jalan poros Alang-alang – Lolai, sudah dibuka kembali,” ungkap Juliadi, perwakilan Pelaksana Proyek Pelebaran dan Peningkatan Jalan Objek Wisata Negeri di Atas Awan Lolai, PT Sabar Jaya Pratama, kepada karebatoraja.com, Jumat malam, 8 Desember 2017.

Bacaan Lainnya

BERITA TERKAIT: Polres Tana Toraja Bantah Aksi Pungli di Jalan Poros Negeri di Atas Awan Lolai

Juliadi mengatakan, proyek Pelebaran dan Peningkatan Jalan Objek Wisata Negeri di Atas Awan Lolai, yang dilaksanakan oleh PT Sabar Jaya Pratama, sudah selesai dengan baik. Hal itu berkat dukungan dan kerjasama dari masyarakat, yang mematuhi larangan untuk melalui jalan tersebut saat proyek sedang dikerjakan.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat, wisatawan, maupun pemerintah, yang telah membantu kami sehingga proyek tersebut bisa selesai tepat waktu,” ujar Juliadi. (Arthur)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *