BREAKING NEWS: Lakalantas di Rantelemo, Siswa SMKN 1 Makale Tewas

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTELEMO — Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Toraja. Sekitar pukul 17.30 Wita, Jumat, 6 Oktober 2017, siswa kelas dua SMK Negeri 1 Makale, Axel Tirorano Sanglalong, tewas, setelah sepeda motor yang dikendarai rekannya, Juan Matasik, menabrak sebuah mobil truk di Rantelemo, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

Informasi yang diperoleh karebatoraja.com dari Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, menyebutkan kronologi laka maut tersebut, berawal ketika Juan Ilyan Matasik (15 tahun) mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki KLX bergerak dari arah Makale menuju Rantepao. Juan berboncengan dengan Axel Tirorano Sanglalong. Sepeda motor yang dikemudikan Juan kemudian menabrak mobil truk dengan nomor polisi DD 8923 XC dari arah belakang.

Bacaan Lainnya

Akibat tabrakan itu, keduanya terjatuh di aspal. Juan yang membawa sepeda motor mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RS Lakipadada Tana Toraja. Sedangkan Axel Tirorano Sanglalong juga mengalami luka serius dan meninggal dunia.

Saat ini, polisi sudah mengamankan sepeda motor yang digunakan kedua korban, mobil truk, dan pengemudi mobil truk, Lasarus di Mapolres Tana Toraja. (Arsyad Parende)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *