BREAKING NEWS: 3 Warga Meninggal Tertimbun Longsor Makale Selatan

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE SELATAN — Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 4 April 2020 malam mengakibatkan terjadinya bencana tanah longsor di sejumlah tempat.

Di Kecamatan Makale Selatan, tepatnya di Kampung Bottong, Dusun Putuk, Lembang Randanbatu terjadi longsor besar sekitar jam 12 malam yang mengakibatkan satu keluarga yang terdiri dari 3 orang meninggal dunia tertimbun longsor.

Bacaan Lainnya

Kepala Lembang Randanbatu, Bertus, yang dikonfirmasi membenarkan 3 warganya meninggal dunia akibat longsor yang terjadi Sabtu malam sekitar jam 12 malam.

Baca Juga  Tiga Hari Tertutup Longsor, Jalan Poros Makale-Mamasa Kini Terbuka Kembali

“Ada tiga warga kami yang meninggal tertimbun longsor, jalan poros bera Pangra’tak juga putus total,” ungkap Bertus, Minggu, 5 April 2020 pagi.

Tiga warga yang meninggal dunia masing-masing Bottong 80 tahun  (nenek), Rita 40 tahun (anak), dan Yen 12 tahun (cucu laki-laki).

Camat Makale Selatan, Marthen Barapadang mengatakan Ketiga korban sudah ditemukan namun masih ada bagian tubuh salah satu korban yang terpisah yang masih dalam pencarian.

“Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten dan BPBD Tana Toraja sudah bergerak ke lokasi untuk melakukan langkah-langkah penanganan lebih lanjut,” ungkap Marthen, Minggu pagi. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: dok. Istimewah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *