BMI Toraja Utara Gelar Lomba Sepak Takraw dan Seni Tari, Ikutan Yuk!

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Banteng Muda Indonesia (BMI) Toraja Utara akan mengadakan Lomba Seni Tari Toraja Modern dan Turnament Sepak Takraw bagi kaum milenial yang ada di Toraja.

Event ini digelar dalam rangka memperingati dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75, yang tepat jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Organisasi Kepemudaan Banteng Muda Indonesia mengadakan Lomba untuk kaum milenial terkhusus di bidang seni tari dan olahraga (takraw),” ungkap, Sriwanto Samanna, Wakil Ketua Bidang Minat dan Bakat BMI Toraja Utara, Kamis, 31 Juli 2020.

Baca Juga  HUT RI ke 75, PPGT Klasis Makale Gelar Aksi Donor Darah

Sriwanto mengatakan peserta wajib mendaftar dan mengikuti setiap aturan yang ada, wajib untuk mengikuti tehcnical meeting, dan tetap memperhatikan protockol kesehatan.

“Pembukaan Pendaftaran Lomba Seni Tari Toraja Modern dan Sepak Takraw mulai tangga 1 – 15 Agustus 2020,” terang Sriwanto yang akrab disapa Dunda.

Sementara Kristina Rede Sarira, mengatakan Lomba Seni Tari Toraja Modern sengaja dilombakan untuk memberdayakan para kaum perempuan dan menggali potensi serta bakat kaum hawa.

“Kita mau menggali potensi dan bakat dari generasi muda khususnya kaum hawa,” ujar Tere sapaan akrabnya.

Kedua lomba yang akan digelar ini menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang. Bagi Anda yang ingin mendaftar, silahkan berkunjung ke Sekretariat BMI Toraja Utara, Jalan Ratulangi (Ruko) No. 44 A Rantepao, Toraja Utara. Atau bisa menghubungi panitia di nomor HP 082190951012 – 08342724209 – 082283695285 – 085342270870. (*)

Baca Juga  Upacara HUT RI ke 75 di Tana Toraja Ikuti Protokol Kesehatan

Penulis: Desianti
Foto: Lomba Sepak Takraw dan Seni Tari BMI Toraja Utara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *