BERITA FOTO: Antusiasme Warga Sambut Kedatangan Sharon Toraja

  • Whatsapp
Artis cilik Sharon Britney Graviella Padidi, menari tari Pa'gelu bersama para penari yang menyambutnya di depan kantor bupati Toraja Utara, Senin siang.

RANTEPAO — Kedatangan artis cilik berdarah Toraja, Sharon Britney Graviella Padidi, lebih tenar dengan Sharon Toraja, di Toraja disambut meriah anak-anak sekolah, warga dan para penggemarnya.

Ribuan siswa SD dan SMP memadati halaman parkir Bandara Pongtiku Rantetayo menunggu kedatangan Sharon Toraja.

Tak ketinggalan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan Yosia Rinto Kadang, menyambut langsung kedatangan Sharon Toraja, di Bandara Pongtiku Rantetayo, Senin pagi, 27 Februari 2017.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Dan Pongtasik Bantu Atap Seng untuk Warga Miskin

Usai dari Rantetayo, Sharon Toraja diarak dengan mobil terbuka, mulai dari Rantetayo hingga ke Rantepao, Toraja Utara. Sepanjang jalan, Sharon dieluk-elukan siswa sekolah dan para penggemarnya. Saking banyaknya warga menyambut kedatangan Sharon, membuat beberapa ruas jalan dalam kota Rantepao macet total selama beberapa jam.

Sharon tiba di kantor bupati Toraja Utara tepat pukul 12.15 Wita. Di sini, anak-anak sekolah dan warga menyemut memenuhi halaman kantor bupati. Antusias warga dan siswa sepanjang jalan hingga menerobos masuk ke halaman kantor bupati Toraja Utara sangat padat.

Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan Yosia Rinto Kadang, menyambut kedatangan artis cilik berdarah Toraja, Sharon Britney Graviella Padidi, lebih tenar dengan Sharon Toraja, di Bandara Pongtiku Rantetayo.

Sharon didampingi ibu dan beberpa perwakilan keluarga  di ruangan bupati untuk berfoto bersama sekaligus memberikan dukungan kepada Sharon untuk tampil  di babak Grand Final di ajang Indonesia Idol Junior 2017, pekan depan.

Baca Juga  Gernas Baku, Bunda PAUD dan Ketua HIMPAUDI Tana Toraja Bacakan Cerita kepada Anak
Warga berjubel di pintu masuk ruang tunggu Bandara Pongtiku menyambut kedatangan Sharon Toraja.

Kalatiku didampingi Yosia dan beberapa staff lainnya mengharapkan dukungan warga toraja untuk Sharon. (Jufri Tonapa/foto by: Jhon Tombokan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *