Berhadiah 2 Unit Motor, Turnamen Mancing di Mengkendek Jadi Ajang Promosi Wisata

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MENGKENDEK — Memancing ikan mas sambil menikmati pemandangan alam Toraja tentu menjadi satu hal yang sangat dinanti-nantikan oleh para angler pencinta dunia fishing (mancing).

Hal inilah yang memotivasi Adiwinata Batara Randa menggelar ajang lomba mancing ikan mas bertajuk “Parebosi Fishing Turnamen” yang berlokasi di spot pemancing Parebosi di Lembang Pa’tengko, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu, 26 September 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Parebosi Fishing Turnamen adalah ajang lomba mancing tingkat regional Sulawesi yang bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi sesama Angler se – Sulawesi dimana selama ini turnamen mancing yang di gelar di Toraja baru berskala lokal Sulselbar saja,” kata Adiwinata.

Baca Juga  Soal Tiga Toilet Seharga Rp1,1 Miliar di Buntu Burake, Begini Penjelasan Polisi

Demi menarik perhatian para angler dari luar Toraja untuk datang menikmati sensasi memancing ikan dengan latar belakang alam Toraja, panitia menyiapkan hadiah yang fantastis. Tidak tanggung-tanggung 2 unit sepeda motor disiapkan panitia dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Juara I pada turnamen “Parebosi Fishing Turnamen” akan dihadiahi 1 unit motor Kawasaki KLX 150 +Tropy, Juara II akan mendapatkan 1 unit motor Yamaha Mio 125 +Tropy, Juara 3 akan mendapatkan 1 unit Sepeda +Tropy, dan juara 4 dihadiahi 1 buah TV LCD +Tropy. Untuk Strike pertama dan strike terbanyak dihadiahi uang tunai senilai 1 juta rupiah. Kategori Juara ditentukan dari berat ikan Mas yang didapatkan.

Karena Lomba turnamen “Parebosi Fishing Turnamen” dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 sehingga peserta harus memperhatikan protokol kesehatan. Setiap Angler yang ingin berpartisipasi dalam ajang “Parebosi Fishing Turnamen” dikenakan tiket Rp300.000, – /orang.

Baca Juga  Sopir Angkutan Umum Demo di DPRD, Bupati Tana Toraja Sidak Terminal

Untuk pemesanan tiket wilayah Rantepao bisa mendatangi Amazon Motor DEPAN BRI Rantepao (081342990303), untuk wilayah Mengkendek bisa mendatangi Toko Twin Frozen Food km. 6 Mengkendek (081355996734), untuk informasi dan Pemesanan tiket yang dari luar wilayah Toraja bisa menghubungi ketua panitia Adiwinata Batara Randa (081355995734).

Pemandangan alam dengan latar Gunung Latimojong di sekitar spot pemancingan sangatlah indah, ditambah arena/sirkuit motor crosss yang ada di salah satu sisi spot pemancingan membuat lokasi ini sangat memanjakan mata para Angler yang ingin menikmati suasana mancing yang asik.

Hal lain yang tak kalah menariknya adalah spot pemancingan Parebosi ini sangat dekat dengan Bandar Udara Toraja yang baru saja selesai dibangun dan sudah mulai difungsikan sehingga Angler dari luar Toraja yang ingin menikmati spot pemancingan sambil berwisata menikmati keindahan alam Toraja bisa datang ke tempat ini. (*)

Baca Juga  Truk Pengangkut Sirtu Terbalik di Buntudatu, Mengkendek

Penulis: Arsyad Parende

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *