Berbuat Asusila Terhadap Anak 10 Tahun, Penjaga Kios Berusia 57 Tahun Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — TK, 57 tahun, warga Pangala’, Kecamatan Rindingallo, Toraja Utara, ditangkap unit Resmob Polres Toraja Utara, Kamis, 5 November 2020. Pemilik kios di Jalan Serang Rantepao ini ditangkap karena dilaporkan telah berbuat tak senonoh terhadap seorang anak perempuan berusia 10 tahun.

Siaran pers yang diterima karebatoraja.com dari Humas Polres Toraja Utara, menyebutkan TK ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor: LPB/56/XI/2020/SPKT/Res.Torut tanggal 5 November Tahun 2020 dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur terhadap seorang anak perempuan yang masih tetangganya, berusia 10 tahun.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Satlantas Polres Toraja Utara Survei Jalur Alternatif Toraja-Luwu via Sa’dan

Kepala Unit Resmob Polres Toraja Utara, Bripka Leo Timang, mengatakan tindakan asusila itu terjadi pada bulan Oktober 2020 di kios milik pelaku. Perbuatan berulang di tempat tinggal korban yang tidak jauh dari kios milik pelaku.

Perbuatan pelaku ini kemudian dilaporkan oleh orangtua korban ke polisi. “Dengan adanya  laporan polisi nomor: LPB/56/XI/2020/SPKT/Res.Torut tanggal 5 November 2020 dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur sehingga terduga pelaku kami amankan,” tegas Bripka Leo Timang.

Saat ini, pelaku sudah ditahan di sel tahanan Mapolres Toraja Utara untu diproses hukum lebih lanjut. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Anggota Unit Resmbo Polres Toraja Utara mengamankan seorang lelaki berusia 57 tahun di Jalan Serang Toraja Utara karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap anak perempuan yang masih berusia 10 tahun. (dok. Humas Res Toraja Utara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *