Ban Motor Mendadak Pecah, Mahasiswi UKI Toraja Ini Meninggal Dunia

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTELEMO — Meilivia Tulak Lembang, mahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, meninggal dunia, Senin, 4 Juni 2018. Mahasiswi semester VI ini meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Rantelemo, Makale Utara, Tana Toraja, Senin petang.

Imma, warga Rantelemo, yang juga saksi mata, menyatakan kecelakaan tersebut bermula saat Kristin yang mengendarai sepeda motor bebek warna hitam melaju dari arah Rantepao menuju Makale dengan kecepatan cukup tinggi. Kristin berboncengan dengan Meilivia. Tepat di depan kantor BPJS Kesehatan Rantelemo, ban motor mereka mendadak pecah dan terjungkal. Akibatnya, Kristin mengalami patah kaki dan luka pada tangan. Sedangkan Meilivia langsung tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga  Truk Pengangkut Bantuan Pangan Non Tunai Terbalik di Bonggakaradeng

Bacaan Lainnya

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan kepada kedua korban dan membawa mereka ke rumah sakit.

Kepergian Meilivia ini mendapat banyak simpati dan rasa duka dari rekan-rekannya, baik rekan satu ruang kuliah di Kelas E Fakultas Ekonomi 2015 maupun dari teman-teman lainnya dari Fakultas Ekonomi. Ungkapan duka cita pun memenuhi linimasa Facebook milik Meilivia Tulak Lembang.

Dari informasi di akun Facebooknya, Meilivia berasal dari Langda, kecamatan Sopai, dan pernah sekolah di SMKN 1 Mamasa. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *