Ayo Nonton Bareng Debat Capres Bersama BARNAS Dan Sahabat Rakyat Indonesia

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Barisan Nasionalis (BARNAS) Toraja bersama Sahabat Rakyat Indonesia, gelar nonton Bareng Debat Capres Di Lapangan Bhakti Rantepao, Sabtu, 13 April 2019.

Masa kampanye terakhir yang ditetapkan KPU sekaligus Debat Capres yang jatuh pada tanggal 13 April 2019 adalah puncak dari rangkaian kampanye terbuka baik pileg maupun pilpres.

Bacaan Lainnya

Untuk mensukseskannya Barisan Nasionalis Toraja akan menggelar nonton bareng debat Capres yang akan digelar dilapangan Bhakti Rantepao.

Nonton Bareng ini terbuka untuk umum, siapapun boleh datang. Lokasi nonton bareng debat Capres sengaja ditempatkan di lapangan bhakti karena di seputaran lapangan banyak pedagang kaki lima.

Baca Juga  Rumah Warga di Sangalla Rusak Berat Ditimpa Pohon Tumbang

“Setiap orang yang datang bisa nonton debat Capres sambil ngopi-ngopi, minum sara’ba, makan gorengan dan lain-lain” tegas Paskaria Tombi ketua Barisan Nasionalis Toraja.

Debat Capres dimulai pukul 21.00 WITA
Sambil menunggu debat Capres kita juga akan laksanakan pemutaran film-film lokal Toraja hasil karya adik-adik kita ucap Belo Tarran sekretaris Barisan Nasionalis Toraja. (Herson)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *