Ayo, Ikut Lomba Foto Selfie di TPS, Hadiahnya Jutaan Rupiah

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Anda mau dapat hadiah saat coblos Capres atau Caleg pilihan di TPS tanggal 17 April 2019 mendatang? Ayo, ikut lomba foto selfie TPS yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tana Toraja.

Syaratnya, Anda harus warga Kabupaten Tana Toraja. Juga harus terdaftar sebagai pemilih di TPS yang bersangkutan dan sudah menggunakan hak pilih. Pengambilan gambar selfienya harus di luar TPS, tidak boleh di dalam bilik suara atau dalam TPS.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Biaya Angkut Mahal, Rastra untuk Warga Simbuang Menumpuk di Gudang

Persyaratan lain, Anda tidak boleh mengganggu proses pemungutan atau perhitungan suara di TPS. Anda juga harus punya akun media sosial, terutama Facebook.

Cara mengikuti lomba, Anda mengirim satu foto selfie terbaik kea kun Facebook milik Anda. Kemudian foto tersebut diberi tanda pagar (#tagar) atau hastag #KPUTanaToraja #Pemilu2019 #AyoMemilih dan #AyoKeTPS. Buatlah caption foto tersebut semenarik mungkin, lalu sertakan nomor TPS, Kelurahan/Lembang, dan Kecamatan tempat kamu memilih.

Ingat, like (suka) dan share (bagi) foto selfie milik kamu dari teman atau sahabat akan sangat menentukan kemenangan. Jadi, buatlah foto semenarik mungkin, dan caption yang mengundang kekaguman orang.

Ada tiga kategori lomba foto selfie ini, masing-masing kategori pemilih pemula, disabilitas, dan umum. Batas waktu pengiriman foto tanggal 20 Maret 2019. Panitia akan mengumumkan pemenangnya melalui media ini (karebatoraja.com) dan website serta akun Facebook resmi milik KPU Tana Toraja.

Baca Juga  Pendaki yang Hilang Ditemukan, Tim SAR Tinggalkan Uluwai

“Total hadiahnya Rp12 juta rupiah. Saya mengajak semua pemilih terdaftar agar ke TPS menggunakan hak suara. Selain menggunakan hak politik, siapa tahu Anda juga bisa dapat hadiah,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Rizal Randa, Minggu, 14 April 2019. (*)
Penulis/foto: Desianti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *