Artis Christine Panjaitan Ikut Ramaikan Pembukaan SSA GT XXIV

  • Whatsapp
Christine Panjaitan

KAREBA TORAYA — Seluruh jiwa ragaku, segalanya untukmu mama. Janganlah kudengar lagi engkau menangis. Badanmu kurus dan letih, biarlah tidur dan bermimpi. Mimpikanlah hari ini akan berganti.

Jika Anda ingat penggalan syair lagu ini, Anda pasti ingat penyanyinya, Christine Panjaitan. Artis berdarah Batak yang popular di era 70-80-an itu, Rabu, 20 Juli kemarin, ikut meramaikan acara pembukaan Sidang Sinode AM (SSA) Gereja Toraja ke XXIV, yang berlangsung di Gedung Tammuan Mali, Makale.

Usianya memang tidak lagi muda, tetapi suara emasnya tetap memukau ribuan orang yang menghadiri pembukaan SSA tersebut. Tepuk tangan membahana ketika pelantun tembang “Burung-burung Putih” ini menuntaskan sebuah lagu rohani dari atas panggung.

Tidak cukup dari panggung, saat menyanyikan lagu kedua, Christine turun ke pelataran panggung dan mengajak peserta SSA serta anak-anak sekolah minggu madia untuk ikut bernyanyi sambil bertepuk tangan.

SSA GT ke XXIV ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dan akan berlangsung selama tujuh hari hingga tanggal 27 Juli mendatang. (Art/HTP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *