Anggota Dewan Ini Dapat Ucapan Terima Kasih dari Warga Palawa’

  • Whatsapp
Gerbang masuk Objek Wisata Palawa'

KAREBA TORAYA — Meski bukan daerah pemilihannya, namun politisi Partai Gerindra, Germianus Sulo, memberikan perhatian besar terhadap pembangunan pintu gerbang masuk ke Objek Wisata Permukiman Tradisional Palawa di Kelurahan Palawa’, Kecamatan Sesean.

Itu sebabnya, Germianus layak menerima ucapan terima kasih dari warga Palawa, terutama pengurus Yayasan Objek Wisata Palawa’. Germianus Sulo dinilai peduli pariwisata dan tidak membeda-bedakan masyarakat, baik dari daerah pemilihannya maupun tidak.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  BERITA FOTO: Antusiasme Warga Sambut Kedatangan Sharon Toraja

“Kami tidak bisa membalas jasa beliau (Germianus), hanya ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada beliu, mudah-mudahan Tuhan memberkatinya dalam pekejaan maupun karir politiknya,” ungkap Alberthin T Kamma, salah satu warga Palawa’, kepada Karebatoraja.com, Minggu siang, 16 Oktober.

Sudah lama,kata Alberthin, warga Palawa’ mendambakan pintu gerbang ini. Sebab, selain sebagai pintu masuk, juga menjadi petunjuk bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Objek Wisata Palawa’. Dia berharap, kehadiran pintu gerbang ini bisa membawa berkah bagi masyarakat setempat. Juga meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Objek Wisata Palawa’. (Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *