Anak Sipil UKI Toraja Bersih-bersih Kota Rantepao

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Ratusan mahasiswa Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melakukan aksi bersih di Kota Rantepao, Toraja Utara, Jumat, 9 Februari 2017.

Aksi bersih yang dibuka oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ini juga melibatkan personil Kodim 1414 Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Citizen Reporter, Misi Tandi, melaporkan aksi bersih para mahasiswa ini dimulai di Lapangan Bakti Rantepao, lanjut ke Pasar Pagi Rantepao, dan Pasar Bolu Tallunglipu. Selain itu, juga di jalan-jalan protocol Kota Rantepao.

BERITA TERKAIT: Gelar Kegiatan Tiga Hari, Ini yang Akan Dilakukan Mahasiswa Teknik Sipil UKI Toraja

Aksi bersih yang merupakan rangkaian kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Pengenalan Organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil ini dimulai sejak pagi hingga siang ini. Selanjutnya para mahasiswa Teknik Sipil ini akan menuju ke Bokin, Kecamatan Rantebua untuk melaksanakan penanaman pohon dalam rangka Hari Lahan Basah Sedunia, Sabtu besok.

Selain penanaman pohon, para mahasiswa juga akan mendapat materi Bela Negara dari Kodim 1414 Tana Toraja dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dari BNNK Tana Toraja. (Citizen Reporter/Misi T)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *