Alumni 98 SMPN 1 Rantepao Kunjungi Panti Asuhan Tangmentoe

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Alumni 98  SMP Negeri 1 Rantepao menggelar reuni di Hotel Heritage, Toraja Utara, Sabtu, 12 Januari 2019.

Puluhan anggota Alumni 98 SMP Negeri 1 Rantepao hadir dalam reuni tersebut, bukan hanya untuk berbagi keseruan, namun juga berbagi kisah masa lalu dan masa kini.

Bacaan Lainnya

Disamping temu kangen para Alumni SMPN 1 Rantepao juga berkunjung ke Panti Asuhan Tangmentaoe di Tagari Tallunglipu, Toraja Utara, untuk berbagi kasih dengan menyerahkan bingkisan dan sembako ke pada anak-anak penghuni panti.

Koordiantor Reuni Angkatan 98 SPENSA Rantepao, Merry Likulembang, mengatakan kegiatan reuni ini dilaksanakan secara singkat dan spontan antara para alumni yang kebetulan pulang kampung dalam rangka liburan akhir tahun.

“Ya kegiatan singkat ini kita laksanakan karena kebetulan beberapa teman-teman alumni yang berada di Toraja dalam rangka liburan bertemu dengan keluarga sepakat untuk berkumpul bersama,” kata Merry.

“Jadi mumpung ada kesempatan kita adakan reuni sekaligus silaturahmi dan temu kangen bersama untuk menjalin tali persaudaraan dan keakraban sesama alumni,” lanjutnya.

Dia mengatakan, selama kurang lebih 20 tahun berpisah karena kesibukan dan karir akhirnya bisa berkumpul bersama teman-teman.

Merry Liku Lembang menuturkan bahwa reuni yang diadakan ini bukan hanya digunakan untuk berbagi pengalaman dan melepas rindu bersama teman-teman alumni tapi juga untuk saling berbagi kasih kepada anak-anak panti dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Sementara itu Wakil Koordinator Alumni 98 SMP Negeri 1 Rantepao, Christian Datu berharap agar selepas reuni ini, silaturahmi yang ada tetap terjalin dengan baik. (Herson Pasuang)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *