Aksi Spontanitas Komunitas Stupid Traveler Bersihkan Sampah Di Objek Wisata Burake

  • Whatsapp

BURAKE, KAREBATORAJA. COM — Kurangnya kesadaran pengunjung objek wisata religi Buntu Burake untuk membuang sampah pada tempatnya membuat sampah di kawasan Wisata Burake berserakan dimana-mana.

Sampah yang berserahkan di kawasan Objek Wisata religi Buntu Burake sempat viral beberapa hari terakhir di media sosial mengundang keprihatinan sejumlah komunitas, salah satunya adalah Komunitas Traveler Toraja bernama Stupid Traveler.

Bacaan Lainnya

Secara spontanitas Komunitas Stupid Traveler menggelar aksi bersih di Kawasan Wisata Objek Wisata Buntu Burake, jumat 04 Januari 2019.

Baca Juga  VIDEO: Lihat Siswa SDN 293 Mebali Sambut Bupati dengan Lagu Toraya Maelo
Komunitas Stupid Traveller membersihkan sampah di Objek wisata Buntu Burake

Dengan bermodal sapuh dan karung, sebanyak 10 anggota Komunitas Stupid Traveler memungut sampah ditengah keramaian pengunjung Kawasan Objek Wisata Buntu Burake dan berhasil mengumpulkan puluhan karung sampah

Pdt Srigel Hengki salah satu anggota komunitas stupid traveler mengatakan aksi ini adalah aksi spontanitas setelah melihat sampah Objek wisata Burake Viral di media sosial.

“Rencananya kita mau aksi sampai hari minggu biar ada efek yang dapat dan dibisa dilihat” ujar Pdt Srigel

Pdt Srigel berharap kegiatan ini bisa mengedukasi pengunjung agar menjaga kebersihan objek wisata Burake. (Naskah: Arsyad/foto: Istimewa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *