AKBP Sarly Sollu Siap Wujudkan Polres Tana Toraja “MAJU”

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja yang baru, AKBP Sarly Sollu, menegaskan selama memimpin, dia akan mewujudkan Polres Tana Toraja “MAJU”.

“MAJU” artinya Melayani, Amanah, Jujur dan Unggul untuk Tana Toraja bermartabat.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditegaskan putra asli Toraja asal Batualu ini saat bertemu dan bertatap muka dengan seluruh personil Polres Tana Toraja yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja, Kamis, 29 Oktober 2020.

Baca Juga  Dalam Dua Hari, Dua Kasus Bunuh Diri di Tana Toraja

Didampingi Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, Kapolres memaparkan komitmen kerja yang akan dilaksanakannya selama memimpin Polres Tana Toraja di hadapan para PJU, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, dan Bintara.

Kepada personilnya, AKBP Sarly Sollu menjelaskan komitmen kerjanya, yaitu Polres Tana Toraja MAJU. “Polres Tana Toraja MAJU, artinya Melayani, Amanah, Jujur, dan Unggul,” sebutnya.

Dijelaskan lebih lanjut, penjabaran dari komitmen kerja Polres Tana Toraja MAJU, sebagai berikut:

  1. Melayani dijabarkan melalui melayani dengan professional, proporsional, procedural, tanpa membebani, dan dengan prinsip humanis.
  2. Amanah mengandung penjabaran bekerja tanpa pamrih, terpercaya, mengayomi, dan ikhla.
  3. Jujur dijabarkan dalam tindakan yang transparan, tidak berbelit-belit, tidak berperilaku diskriminatif, dan tidak terlibat konspirasi.
  4. Unggul mengandung penjabaran kerja keras, kerja cerdas, kerja kreatif, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, serta solid.
Baca Juga  Paket Amplop Putih Yang Dikirim Lewat Bus Ternyata Isinya Sabu-Sabu

AKBP Sarly Sollu mengatakan, untuk mewujudkan komitmen ini dibutuhkan kemauan, tekad, dan kerjasama solid dari seluruh personil Polres Tana Toraja.

“Saya tidak bisa berjalan dengan sendiri, pastinya membutuhkan kinerja dan soliditas dari seluruh personil dalam mewujudkan Polres Tana Toraja yang MAJU menuju masyarakat Tana Toraja yang bermartabat. Ayo saling mendukung dan menguatkan, kita bisa!” tegasnya.

Selain komitmen kerja yang akan menjadi landasan bergerak dalam menahkodai Polres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu sedari dini mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja untuk mematuhi hukum yang berlaku.

“Sebagai teladan di tengah masyarakat, kita harus patuh pada hukum. Mari menjadi agen perubahan untuk kemajuan Polres Tana Toraja, untuk kemajuan masyarakat Tana Toraja, bangsa, dan negara,” katanya. (*)

Baca Juga  Amankan Pemilu, BKO Brimob Tiba di Mapolres Tana Toraja

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu. (dok. Humas Res Tana Toraja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *