Ada Mayat Ditemukan di Nonongan, Coba Cek Siapa Tahu Keluarga

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, NONONGAN — Sesosok mayat laki-laki dewasa ditemukan warga di Sungai Sa’dan, tepatnya di Nonongan, Lembang Nonongan, Kecamatan Sopai, Minggu, 21 April 2019.

Kepala Lembang Nonongan, Ibrahim Lapu’, mengatakan mayat laki-laki itu ditemukan warga sekitar pukul 11.30 Wita. “Mulanya ditemukan anak-anak kecil yang pergi cari durian. Terus mereka lapor ke Ne’ Rengnge’. Ne’ Rengnge’ telepon saya. Bersama warga pergi lihat, ternyata betul,” ungkap Ibrahim.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Taekwondo Toraja Utara Optimis Raih Prestasi di Kejuaraan Unibos Cup 2019 Makassar

Dia mengatakan mayat laki-laki berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan di celah batu di sungai. Saat ditemukan, mayat itu mengenakan celana jeans warna biru dan tidak mengenakan baju.

Adapun ciri-ciri mayat, jenis kelami laki-laki. Berusia antara 35-40 tahun. Berambut lurus. Ada tatto di pergelangan tangan kanan serta lengan kiri. Mayat ditemukan dalam kondisi sudah bengkak di beberapa bagian.

“Saya sudah lapor ke polisi dan sekarang mayat itu ada di Rumah Sakit Elim Rantepao,” jelas Ibrahim.

Ibrahim  mengatakan, berdasarkan informasi sementara di rumah sakit, mayat tersebut diduga merupakan warga Rantepao bernama Menturini. Lajang berusia 40 tahun ini tinggal di sekitar Lapangan Bakti Rantepao dan sudah beberapa hari ini tidak pulang ke rumah.

Baca Juga  Enam Pejabat Eselon II di Tana Toraja Dilantik, PUPR dan Permukiman Tetap Lowong

“Tapi sekarang masih outopsi. Itu informasi sementara yang beredar di rumah sakit,” pungkas Ibrahim. (*)
Penulis: Arthur
Foto: dok. Istimewah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar