28 April, AAN-TBL Kampanye Akbar di Toraja

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (AAN-TBL) akan menggelar kampanye akbar di Toraja pada Sabtu, 28 April 2018.

Kampanye akbar yang akan dihadiri ribuan massa pendukung ini direncanakan berlangsung di Tama Rakyat Kolam Makale, Tana Toraja. Selain Tana Toraja dan Toraja Utara, kampanye akbar ini akan dihadiri pendukung pasangan AAN-TBL dari kabupaten sekitar, seperti Enrekang, Sidrap, Pinrang, dan daerah Luwu Raya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Lakalantas di Mengkendek, Seorang Pendeta Meninggal Dunia

Kepada karebatoraja.com, Agus Arifin Nu’mang, menyatakan dipilihnya Toraja sebagai lokasi kampanye akbar dengan alasan kedekatan emosional , kultural, dan history. “Selama dua kali pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, masyarakat Toraja selalu bersama Sayang 1 dan Sayang 2 (Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang). Saya percaya masyarakat Toraja akan tetap bersama saya, yang kali berpasangan dengan Pak Tanribali,” jelas  Agus.

Dalam kampanye ini, kata Agus, dirinya akan memaparkan visi, misi, dan program-program unggulan yang akan dilakukan Agus-Tanribali dalam melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Syahrul-Agus selama sepuluh tahun.

Kampanye akbar ini bakal dihadiri ribuan massa pendukung pasangan AAN-TBL dan dimeriahkan oleh artis Indonesian Idol asal Toraja, Kamasean “Sean” Mathews. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan menghadiri kampanye akbar ini. Namun karebatoraja.com belum memperoleh kepastian, apakah Prabowo jadi datang atau tidak. (Arthur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *