Home » OLAH RAGA » SMAN 3 dan SMKN 1 Makale Bersua di Final Turnamen PSSI Tana Toraja
Pemain SMAN 3 Makale berjibaku dengan pemain SMK Tira Rantetayo untuk merebut satu tiket ke final turnamen PSSI Tana Toraja.

SMAN 3 dan SMKN 1 Makale Bersua di Final Turnamen PSSI Tana Toraja

KAREBA TORAYA — Perhelatan turnamen PSSI Cup Tana Toraja, yang digelar di Lapangan Sepakbola Ulusalu, Kecamatan Saluputti, sudah memasuki babak final. Dia kesebelasan, masing-masing SMA Negeri 3 Makale dan SMK Negeri 1 Makale, akan bertemu di final yang akan berlangsung pada Sabtu, 26 November, besok.

Kesebelasan SMAN 3 Makale melaju ke final setelah mengalahkan kesebelasan SMK Tira Rantetayo dengan skor 1-0. Gol semata wayang SMAN 3 Makale dicetak oleh Yudistira melalui titik putih, setelah pemain SMK Tira melakukan pelanggaran di area pinalti.

Sementara SMK Negeri 1 Makale menyusul SMAN 3 Makale ke partai final setelah mengatasi perlawanan SMAN 1 Makale, juga dengan skor 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Sainal pada menit ke 60.

Sekretaris PSSI Tana Toraja, Jayadi mengatakan, partai final yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, merupakan ulangan final pada Liga Pendidikan Indonesia (LPI) beberapa waktu lalu. Pada saat itu, SMAN 3 Makale keluar sebagai pemenang.

Jayadi menambahkan, Liga PSSI ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit pemain yang akan bergabung dalam klub Gastor Tana Toraja yang akan mengikuti pra porda. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*