Home » OLAH RAGA » Sembilan SMA/SMK Ikut Turnamen PSSI Tana Toraja
Kabag Pemuda dan Olahraga Setda Tana Toraja, Karel Pagau dan Ketua PSSI Tana Toraja, Meyer Dengen, membuka turnamen sepakbola PSSI Tana Toraja 2016 di Lapangan Sepakbola Ulusalu, akhir pekan lalu.

Sembilan SMA/SMK Ikut Turnamen PSSI Tana Toraja

KAREBA TORAYA — Sebanyak sembilan sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) mengikuti turnamen sepak bola tingkat SMA/SMK, yang digelar PSSI Tana Toraja di Lapangan Sepakbola Ulusalu, kecamatan Saluputti.

Turnamen yang sebelumnya bernama Liga Pendidikan ini akan berlangsung dari tanggal 19- 29 November 2016. Pembukaan turnamen dilakukan oleh Kepala Bagian Pemuda dan Olahraga Tana Toraja, dan dihadiri Camat Saluputti serta pengurus PSSI Tana Toraja.

pssi-2

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kabag Pemuda dan Olahraga dalam pertandingan perdana antara SMN 3 Makale Vs SMA KATOLIK Makale, Sabtu, 19 November 2016.

Ketua PSSI Tana Toraja, Meyer Dengen, dalam sambutannya pada acara pembukaan berharap para pemain dapat menunjukkan permainan terbaiknya karena kegiatan ini akan menjadi ajang seleksi atlet berprestasi untuk tergabung dalam tim Gabungan Sepakbola Tana Toraja (Gastor), untuk mengikuti Liga Nusantara dan Pra Porda.

Meyer juga berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang mempertontonkan sikap sportifitas serta mental yang baik sehingga turnamen bisa berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan sehingga tujuan turnamen ini dapat tercapai.

Turnamen ini merupakan program kerja pertama kepengurusan Asosiasi PSSI Tana Toraja periode 2015-2019 dibawah pimpinan Meyer Dengen dan Jayadi sebagai sekretaris. (Arsyad Parende)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*