Home » OLAH RAGA » Sangmaneta FC Juara KNPI Toraja Utara Futsal Cup
Tim Sangmaneta FC dan Tim SMAN 1 Alla berfoto bersama panitia sebelum pertandingan final KNPI Toraja Utara Cup di GOR Rantepao, Toraja Utara.

Sangmaneta FC Juara KNPI Toraja Utara Futsal Cup

KAREBA TORAYA — Tim Sangmaneta Tunas Jaya FC keluar sebagai juara turnamen futsal KNPI Toraja Utara Cup, yang berlangsung di Gedung Olahraga Rantepao, Toraja Utara.

Sangmaneta FC memastikan tempat utama di turnamen ini setelah pada laga final mengalahkan tim SMA Negeri 1 Alla dengan skor cukup telak 6:2. Prestasi Sangmaneta Tunas Jaya FC di turnamen ini disempurnakan lagi dengan gelar top scorer yang jatuh ke salah satu pemainnya, Nimrod, dengan koleksi tujuh gol.

Sementara tempat ketiga dan juara harapan direbut oleh tim Marshal Sport FC A dan Marshal Sport FC B.

Ketua Panitia Turnamen Futsal KNPI Toraja Utara Cup 2016, Meisel Basongan, menjelaskan turnamen ini diikuti oleh 16 tim, termasuk dari perwakilan Enrekang dan Palopo. Event futsal ini, kata Meisel, dipimpin oleh wasit-wasit nasional yang juga putra daerah didatangkan khusus oleh panitia.

“Mereka ini merupakan anak muda asset daerah yang patut kita apresiasi, kita ajak datang ke kampung halaman memimpin pertandingan, dan puji Tuhan turnamen berlangsung lancar dan tertib,” ungkap Meisel.

Ketua KNPI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting, menyataka turnamen ini akan menjadi even olahraga tahunan yang bertujuan memupuk silaturahmi diantara pemuda, baik di Toraja maupun dari luar Toraja. “Selamat kepada yang juara, luar biasa dan yang belum berhasil ditunggu di kompetisi yang sama tahun 2017,” katanya. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*