Home » HEADLINE » Pertama di Toraja, Bupati Lantik Pejabat Pada Malam Hari
Bupati Tana Toraja melantik 74 pejabat eselon III di lingkup Pemkab Tana Toraja

Pertama di Toraja, Bupati Lantik Pejabat Pada Malam Hari

MAKALE — Setelah melakukan pelantikan pejabat pada hari libur, 31 Desember 2016 yang lalu, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, kembali membuat sensasi dengan melantik pejabat pada malam hari. Ini merupakan sejarah baru di Tana Toraja sepanjang kabupaten ini terbentuk.

Pelantikan terhadap 74 pejabat eselon II, III, dan IV berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Selasa malam, 10 Januari. Pengucapan sumpah janji jabatan dilakukan pada pukul 22.00 Wita. Dari 74 pejabat yang dilantik, 9 diantaranya sebagai Sekretaris Dinas dan 65 orang Kepala Bidang.

Pelantikan pejabat ini dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, dan pelaksana tugas Sekda Tana Toraja, Yunus Sirante.

Dalam sambutannya usai melakukan pelantikan, Nicodemus mengatakan pelantikan yang dilaksanakan adalah merupakan rahmat Ilahi. “Oleh karena itu saya sungguh sungguh berharap kepada kita semua bisa menjadi akar yang baik dalam perjalanan karir, pekerjaan dan keluarga,” katanya.

Meski pelantikan yang dilaksanakan belum tentu indah bagi semua. “Kami sudah berusaha namun kami tidak mampu melayani semua permohonan saudara sekalian oleh karena itu saya memohon maaf kepada kita semua,” ungkap Nico.

Nico juga mengatakan, pelantikan juga bukan merupakan kesewenang- wenangan tapi itu adalah proses pemerintahan, baik dalam penilaian maupun dalam proses aktualisasi diri dalam pembangunan dan kemasyarakatan.

“Saya berharap pelantikan ini menjadi titik awal membangun sinergitas dalam mewujudkan program pemerintah yang lebih baik,” pungkasnya. (Arsyad Parende)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

One comment

  1. Jemaat bukit doa bethel toraja mengucapkan selamat tahun baru 2017.Gbu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*