Home » POLITIK » PDI Perjuangan Akan Terus Kawal Pemerintahan Kaboro
Pertemuan Pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara dengan Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan

PDI Perjuangan Akan Terus Kawal Pemerintahan Kaboro

KAREBA TORAYA — Sebagai partai politik pengusung pada pilkada Toraja Utara yang lalu, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akan terus mengawal jalannya pemerintahan Kalatiku Paembonan – Yosia Rinto Kadang.

Pengawalan yang dimaksud adalah dalam bentuk masukan dan saran serta kritikan pada pasangan bupati-wakil bupati dengan tagline Kaboro ini.

“Pada prinsipnya, kita (PDI Perjuangan) akan terus mengawal jalannya pemerintahan ini. Dukungan yang kita berikan bukan hanya sebatas pilkada saja, tetapi selama pasangan Kalatiku-Rinto memimpin kabupaten Toraja Utara,” ujar fungsionaris DPC PDI Perjuangan Toraja, Kudu Sarungallo, kepada Karebatoraja.com, usai melakukan audens dengan Bupati Kalatiku Paembonan, Kamis kemarin.

Kudu menjelaskan, dalam audens itu, banyak hal yang didiskusikan antara pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara dengan Bupati. Rombongan pengurus DPC PDI Perjuangan dipimpin Ketua DPC, Semuel Timotius Lande.

“Banyak hal yang dibahas, diantaranya menyangkut pendidikan, kesehatan, kebersihan, dan pengembangan swasembada pangan seperti  yang telah dipaparkan kepada partai,” ungkap Kudu. (jufri)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*