Home » POLITIK » Mantan Wabup Tana Toraja Pimpin Perindo Toraja Utara
Ketua DPC Perindo Toraja Utara, A. Palino Popang, menyambut kedatangan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di Hotel Misiliana Rantepao.

Mantan Wabup Tana Toraja Pimpin Perindo Toraja Utara

KAREBA TORAYA — Mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Andarias Palino Popang, dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Toraja Utara, Rabu, 16 November kemarin.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, ini berlangsung di Hotel Misiliana, Toraja Utara.

Selain Palino Popang, Hary Tanoesoedibjo juga melantik mantan politisi Partai PDK, Marthinus Gagarin Lebang, sebagai Ketua DPC Perindo Tana Toraja.

Untuk posisi Sekretaris dan Bendahara DPC Perindo Toraja Utara, dipegang oleh Kala’ Linggi Tandiarang dan Angie Yohanes. Sekretaris DPC Perindo Tana Toraja, dijabat oleh Albert Sakka’ Tandirerung  dan Bendaharanya Amelia Yanti Patandianan.

Selain pengurus DPC Tana Toraja dan Toraja Utara, Hary Tanoe juga melantik pengurus DPC Perindo beberapa kabupaten tetangga di tempat yang sama. Adapun pengurus DPC Perindo yang dilantik, diantaranya DPC Enrekang, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, dan kota Palopo. Semua daerah ini masuk dalam daerah pemilihan Sulsel 3.

Hary Tanoe menyatakan, Partai Perindo sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel. Selanjutnya kepengurusan partai akan dibentuk hingga ke tingkat Desa (Lembang) dan menjalani verifikasi.

Untuk diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merupakan partai politik baru yang didirikan oleh Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo.  Dia optimis, partai yang dibesutnya akan lolos verifikasi dan bisa ikut pemilu tahun 2019. (Jufri Tonapa)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*