DIASPORA

Manajemen PO Bintang Prima Tidak Peduli Terhadap Korban Kecelakaan

Comments (4)
  1. Rombe says:

    Saya sudah pernah rasakan perlakuan yang sama dari PO tersebut.
    Tahun 2010 lalu, ibu dan saudara saya dari Toraja ke Makassar untuk hdir di wisuda saya keesokan harinya. Tpi kcelakaan d Maros shingga ibu dan sdra sya hrus dirwat di rmh sakit dgn luka lebam parah di wajah.. apa bleh buat, mreka tdak bsa hadir di yudisium sya..
    Di lain pihak, PO bus BP ketika diminta pnjelasan dan prtanggungan responnya sama dgn konten berita di atas.. ada hal2 yg tdak bsa diganti dgn materil sja, stdaknya ada itikad baik saja dari PO sdah cukup untuk para korban..
    Klo kya’ gini, apa gak ada sanksi terhadap PO tersebut?

  2. Samuel Tandiassa says:

    KETERLALUAN, TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN! Itu kata yang paling tepat untu Bintang Prima!. Sesuai aturan mereka seharusnya bertanggung jawab untuk seluruh pembiayaan penumpang. perilaku Bintang Prima yang demikian menunjukkan bahwa perusahaan ini hanya menginginkan uang dari penumpang tetapi sama sekali tidak memiliki rasa kemanusiaan, apalagi rasa tanggung jawab. Untuk menyadarkan perusahaan Bintang Prima (Mgkn lebih tepat disebut Bintang Kejora – Lucifer), masyarakat Toraja sebaiknya sepakat untuk memboikot Bintang Prima dengan menghambau agar “TIDAK MEMBELI TIKET BINTANG PRIMA”.
    Dari pengalaman kecelakaan ini masyarakat Toraja perlu berpikir panjang…JANGAN SAMPAI ANDA JADI KORBAN BERIKUTNYA dari BINTANG PRIMA..KILALAI TO SIULU!

  3. Ina says:

    kejadian seperti ini sudah lama atau baru kali ini saja ya?
    terima kasih

    1. Rombe says:

      Coba baca comment saya di atas…
      Pas sya nulis reply ini,,barusan baca berita kecelakaan BP lgi di Pangkep..1 meninggal..
      Ayo kita tunggu apa ttp masih sperti konten berita di atas perlakuannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *