Home » WISATA » EVENT » Lima Hari Lagi Toraja Night Run Digelar, Sudah Punya Tiket, Belum?

Lima Hari Lagi Toraja Night Run Digelar, Sudah Punya Tiket, Belum?

MAKALE — Lima hari lagi, tepatnya tanggal 26 Desember 2016, event yang baru pertama kali diadakan di Toraja, bertajuk “Toraja Night Run”, akan digelar. Event lari malam 5 kilometer ini akan dilengkapi Run Party, Dj Performance, Selfi Contest, Games, dan lain-lain.

Anda bisa merasakan sensasi lari pada malam hari dengan lampu warna-warni di kepala Anda. Usai lari, Anda akan dihibur music dari DJ terkenal dan game.

Marketing Promotion Toraja Night Run 2016, Amelia Suardi, kepada karebatoraja.com, menjelaskan sudah banyak peserta yang mendaftar ke penyelenggara untuk mengikuti event ini. Karena begitu tingginya animo peserta, kata Amelia, panitia terpaksa memperpanjang waktu pendaftaran hingga Kamis, 22 Desember 2016.

“Mengingat masih banyak permintaan pendaftaran, sehingga kami membuka pendaftaran hingga tanggal 22 Desember 2016,” kata Amalia.

Dia menjelaskan, ada beberapa outlet yang bisa Anda daftar atau membeli tiketnya, diantaranya di Ardan Masogi TDC (Distributor Telkomsel Area Tana Toraja), dengan alamat: Jln Pongtiku Makale, Depan RS Fatima Makale setiap jam kerja. Berikut di Toko Rahmat Celuler, Pertokoan Makale. Juga bisa diperoleh di Dzaky Travel (To’kaluku – Makale), EURISCO Fotocopy (depan SPBU Kamali Pentalluan II)

Lebih lanjut, penyelenggara memberikan diskon khusus bagi pelajar yang mengikuti kategori reguler. Setiap pelajar yang membeli satu tiket reguler berhak mendapatkan diskon 10% dr harga tiket (Rp.10.000) dengan memperlihatkan kartu pelajar. Harga tiket tersebut sudah termasuk bonus pulsa data Telkomsel Rp10 ribu.

Penyelenggara juga memberikan diskon khusus untuk pendaftar Kategori Reguler, Umum, VIP, dan Couple. Setiap pembelian satu tiket Toraja Run, cukup menambahkan Rp 5000 dan anda berhak mendapatkan pulsa data Telkomsel (berlaku kelipatan).

Sedangkan jadwal Toraja Night Run, yakni tanggal 26 Desember 2016. Rutenya: Start pukul 18.15 di Plaza Makale (Kolam Makale). Peserta kemudian berlari menuju terminal Makale, terus ke Bank Sulselbar, belok kanan ke Jalan Pongtiku, segitiga jam, SMA Katolik Makale, Pasadena, dan finis kembali di Kolam Makale.

Di garis finis, peserta akan dihibur dengan live music, dj performance, fire dance (penari api)

“Kita hadirkan penampilan spektakuler fire dancer di Toraja Night Run 2016,” ungkap Ketua Panitia Toraja Night Run 2016, Theofilus Limongan.

Selain fire dance, panitia juga akan menghadirkan DJ profesional, yang akan menghibur peserta sepanjang malam. “Dan masih banyak hiburan lain yang akan kami tampilkan. Yang jelas, dijamin seruh deh,” promosi Theofilus. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*