Home » BERITA FOTO » Jelang Tahun Baru, Kalatiku – Rinto Sambangi Warga
Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang berfoto bersama warga saat mengunjungi kelompok-kelompok warga yang merayakan pergantian tahun baru, Sabtu akhir pekan lalu.

Jelang Tahun Baru, Kalatiku – Rinto Sambangi Warga

RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, menyambangi warganya saat malam perayaan pergantian tahun, Sabtu, 31 Desember 2016.

Kalatiku dan Rinto berbagi jalan untuk mengunjungi kelompok-kelompok warga yang berkumpul merayakan detik-detik pergantian tahun. Rinto juga sempat mampir di tenda kelompok anak muda dan warga Jalan Benteng Batu, tepat di samping kantor redaksi karebatoraja.com.

Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara bernyanyi bersama di salah satu tenda milik warga yang merayakan tahun baru di Jalan Palopo Rantepao

Malam itu, beberapa crew redaksi memang merayakan malam pergantian tahun bergabung dengan warga Benteng Batu. Hal itu dilakukan karena selama ini, warga di sekitar itulah yang selalu membantu crew redaksi jika mengalami kesulitan.

Setelah berkeliling kota, kedua pemimpin ini bertemu di tenda milik anak-anak muda di Jalan Palopo (Japal) dan sempat didaulat untuk berduet menyanyikan sebuah lagu.

Kunjungan terhadap warga ini merupakan langkah pendekatan yang bagus yang dilakukan pemimpin di Toraja Utara untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan warganya. (John)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*