Home » PENDIDIKAN » Hary Tanoe Beri Kuliah Kewirausahaan di UKI Toraja
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoe, memberikan kuliah umum di Kampus UKI Toraja, Rabu siang tadi.

Hary Tanoe Beri Kuliah Kewirausahaan di UKI Toraja

KAREBA TORAYA — Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, memberikan kuliah umum kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia di kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, Rabu, 16 November 2016.

Dia mengatakan, untuk menjadi seorang wirausaha sukses dibutuhkan kerja keras dan tidak putus asa. Mahasiswa tidak boleh terjebak dalam rutinitas semata, tetapi mulai bekerja dan membangun impian.

“Kesuksesan itu dimulai dengan kerja keras. Kerja keras yang tidak terjebak dalam rutinitas,” katanya.

HT, sapaan akrab Hary Tanoe, mencontohkan dirinya yang memulai usaha dari nol dan hingga saat sudah mempekerjaan sekitar 36 ribu karyawan di MNC Group. Dalam setahun, kata dia, MNC membayar pajak kepada negara sekitar Rp1,5 trilyun.

“Semua keberhasilan itu dapat dilalui dengan kerja keras tapi kerja keras saja tidak cukup, banyak pekerja keras yang terjebak dalam rutinitas sehingga tidak bisa maju. Harus progresif dan inovatif dengan selalu berusaha melakukan peningkatan,” katanya.

Selain dihadiri ratusan mahasiswa, kuliah umum ini juga dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara dan Wakil Rektor IV UKI Toraja, Isak Pasulu. (Arsyad Parende)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*