Home » KAREBA TORAYA » Diduga Tersulut Api Rokok, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar
Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang melalap sebuah mobil milik warga di Buntu Buaya, Kecamatan Kesu', Toraja Utara, Selasa siang, 3 Januari.

Diduga Tersulut Api Rokok, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar

KESU’ — Sebuah minibus jenis Toyota Kijang Krista, dengan nomor polisi DD 1385 XZ, hangus terbakar di Buntu Buaya, Jalan Poros Makale-Rantepao, Selasa, 3 Januari 2017.

Kebakaran mobil yang diketahui milik Yakob Rompon, warga Tampo Tallunglipu ini, menjadi tontotan warga setempat maupun pengguna jalan yang melintas. Akibat kebakaran tersebut, semua isi kabin hangus, demikian pula dengan body mobil. Sehingga kondisi mobil tinggal puing-puing.

Sempat ditolong oleh kendaraan pemadam kebakaran milik Pemda Toraja Utara, namun karena kebakaran terjadi begitu cepat, sehingga kendaraan yang terparkir di tempat pencucian mobil tersebut tidak bisa diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja pemilik mobil menderita luka bakar ringan.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait sebab kebakaran. Namun dugaan sementara kebakaran dipicu oleh api rokok yang menyambar jerigen bensin, yang penutupnya tidak rapat di dalam mobil. (Jufri Tonapa)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*