Home » HEADLINE » Di Depan Nurdin Halid, Nico Beri Sinyal Gabung ke Golkar
Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, bersama Nurdin Halid dan Markus Nari di acara Natal Partai Golkar Tana Toraja, Selasa malam.

Di Depan Nurdin Halid, Nico Beri Sinyal Gabung ke Golkar

MAKALE — Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, memberi sinyal untuk bergabung ke Partai Golkar. Saat ini, Nicodemus adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Tana Toraja.

“Kepada seluruh kader Partai Golkar saya harap selalu mendengungkan semboyan “Suara Golkar Suara Rakyat” dan kalau ada peluang untuk bergabung, mari mi kita sama-sama,” ungkap Nicodemus saat memberikan sambutan pada acara Natal yang dirangkaikan dengan temu kader Partai Golkar Tana Toraja di kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Selasa malam, 3 Januari.

Acara temu kader dan Natal bersama itu dihadiri pelaksana harian (Plh) Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, anggota Fraksi Golkar DPR RI Markus Nari, pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Alfrita Danduru, dan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Chaerul Tallu Rahim.

Dalam acara ini, Nico mengenakan batik berwarna kuning, warna kebesaran Partai Golkar.

Plh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid disambut sejumlah kader Golkar saat tiba di kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Selasa malam.

Nico mengatakan dirinya memiliki sejarah panjang dengan Partai Golkar, apalagi dengan Nurdin Halid. Dulu, keduanya sama-sama satu organisasi.

“Ada cerita indah saya bersama Kakandaku, Nurdin Halid. Saat itu, beliau ketua AMPI Sulsel sementara saya Ketua AMPI Tana Toraja. Dulunya, silahturahmi terjalin baik,” ungkap Nico, disambut tepuk tangan hadirin.

Sinyal yang diberikan Nico ini disambut baik Nurdin Halid. Kepada kader Golkar di Tana Toraja, terutama anggota DPRD Tana Toraja dari Partai Golkar untuk mendukung penuh kebijakan-kebijakan pemerintah, meski pada pilkada yang lalu, Golkar secara resmi tidak mendukung pasangan Nico-Victor.

“Meskipun Pak Nico terpilih menjadi bupati Tana Toraja, bukan diusung Partai Golkar namun saya berharap seluruh kader yang duduk di DPRD Tana Toraja tetap mengakui dan tunduk terhadap kepemimpinannya beliau. Saya berharap Pak Bupati kembali ke jalan yang benar dalam artian bergabung dalam kepengurusan Golkar di DPD II Partai Golkar pada Musda yang akan digelar dalam waktu yang tidak lama ini dan anggaplah bapak hanya mengontrak rumah waktu pilkada kemarin,” harap Nurdin.

Partai Golkar Tana Toraja dan Toraja Utara akan segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus DPD II yang baru, dalam waktu dekat ini. (Arsyad Parende)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*