Home » OLAH RAGA » Buka Turnamen Futsal, Wabup Sebut GOR Rantepao Mesti Dibenahi
Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, berfoto bersama pengurus KNPI dan panitia turnamen futsal KNPI Toraja Utara Cup, usai membuka turnamen tersebut di GOR Rantepao, siang tadi.

Buka Turnamen Futsal, Wabup Sebut GOR Rantepao Mesti Dibenahi

KAREBA TORAYA — Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membuka secara resmi turnamen futsal KNPI Toraja Utara Cup 2016 di Gedung Olahraga Rantepao, Senin, 7 November 2016.

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan penendangan bola pertama yang dilakukan Yosia Rinto Kadang didampingi Ketua KONI Toraja Utara, Paulus Kondorura, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Yansen, Kapolsek Rantepao, Ketua MPI KNPI Muh. Fitra, dan Ketua KNPI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting.

Dalam sambutannya, Rinto, sapaan akrab Yosia Rinto Kadang, memberikan apresiasi kepada segenap elemen pemuda, khususnya KNPI yang sudah mengambil peran dalam membangun generasi muda. Event seperti turnamen futsal ini, kata dia, perlu dilanjutkan ke depan.

Rinto juga menyatakan, ke depan pusat olahraga atau Gedung Olahraga (GOR) Rantepao akan dibenahi sehingga bisa menunjang latihan segenap atlit berprestasi, juga mengembangkan dunia olagraga di Toraja Utara.

Menindaklanjuti kata-katanya, usai pembukaan turnamen futsal, Rinto berkesempatan berkeliling GOR untuk melihat kondisi gedung yang merupakan warisan pemerintah kabupaten Tana Toraja ini. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*