Home » Breaking News » BREAKING NEWS: Bus Jurusan Makassar-Toraja Terbalik di Enrekang
Bus Bintang Prima jurusan Makassar-Toraja terguling di Maiwa, Enrekang, Kamis subuh, 22 Desember 2016.

BREAKING NEWS: Bus Jurusan Makassar-Toraja Terbalik di Enrekang

ENREKANG — Sebuah bus Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) jurusan Makassar-Toraja dikabarkan terbalik di daerah Maiwa, kabupaten Enrekang, Kamis pagi, 22 Desember. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Ya, ada. Laka (kecelakaan) tunggal. Tidak ada korban jiwa,” kata Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Enrekang, AKP Mustari, kepada karebatoraja.com, melalui telepon celluler, Kamis siang.

Meski begitu, AKP Mustari belum bisa menjelaskan secara rinci kronologis maupun penyebab kecelakaan. Dia mengatakan personil Satlantas Polres Enrekang masih berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi lengkap terkait kecelakaan tersebut.

“Anggota masih di TKP, Dinda, nanti siang-siang setelah azar mungkin baru bisa saya kasi informasi lengkapnya,” ungkap Mustari.

Sementara itu seorang warga Toraja, Papa Regina, yang melintas di jalan poros Enrekang, pada Kamis pagi, 22 Desember 2016, mengaku melihat bus Bintang Prima, Jet Bus AC dengan nomor polisi DD 7912 BP terbalik di daerah Maiwa, dekat pabrik tapioka. Bus terbalik dengan kondisi miring ke kiri. Kaca depan bus hancur, sedangkan kondisi bagian dalam terlihat berantakan.

“Sebelah kiri kalau kita dari Makassar, saya tidak tahu banyak infonya karena hanya sebentar saya lihat terus saya pergi,” katanya. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*