Home » OLAH RAGA » Besok, Kejurda Panahan Digelar di Lapangan Kodim Rantepao
Dua atlet panahan Toraja Utara sedang berlatih menjelang Kejurda Panahan di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja. Pada Kejurda ini Pengda Panahan Toraja Utara menurunkan delapan atlet. (foto: Aty Tumbo)

Besok, Kejurda Panahan Digelar di Lapangan Kodim Rantepao

RANTEPAO — Untuk pertama kalinya, Toraja Utara, dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) olahraga Panahan. Kejurda yang akan diikuti 125 atlet panahan ini akan dibuka pada Jumat, 16 Desember 2016 di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja.

“Sampai saat ini sudah ada 12 kabupaten/kota yang siap mengikuti Kejurda Panahan di Rantepao,” ungkap Ketua Panitia Kejurda Panahan 2016, Brikken Linde Bonting, dalam rilis persnya ke redaksi karebatoraja.com, Kamis, 15 Desember.

Brikken menjelaskan pada Kejurda kali ini akan dipetandingkan empat divisi, masing-masing Divisi Compound (50 meter), Standar Bow Umum (40 meter), Standar Bow Batas Umur (40 meter), dan Paralow Bow (10 meter). Semua divisi diikuti pemanah putra maupun putri.

Kejurda Panahan ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 16-18 Desember 2016. Kejurda ini didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, KONI Toraja Utara, dan Pengda Panahan Toraja Utara. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*